Pages

Friday, January 26, 2018

Cara pengobatan Penyakit Kista alami tanpa operasi

Hai, hari ini sy mau sharing cara mengobati penyakit kista baik secara medis maupun secara alami.

Kista adalah suatu penyakit yang berbentuk benjolan, atau tumor jinak yang menyerang Organ kewanitaan seorang wanita. letak serangannya bisa didaerah ovarium, rahim, mulut rahim, vagina, dll. bila parah kista bisa menjadi kanker dan membahayakan jiwa penderitanya.

Serem sekali ya, apalagi buat wanita, kista adalah momok terbesar, karena kl salah menangani efeknya gawat sekali, bisa-bisa tidak bisa hamil dan punya anak.

wanita mana sih yang gak mau punya anak?
oleh karena ibu, simak benar-benar kata-kata saya ini, karena info obat yang akan sy berikan ini sudah terbukti menyembuhkan kista pada ratusan pasien saya.

Pengobatan Kista secara Medis

Kista dapat diketahui dengan pasti setelah Ibu periksa ke dokter dan mekukan test USG, test darah, maupun test lainnya yang diperlukan.
setelah dokter yakin mengenai ukuran kista dan posisinya barulah bisa dilakukan tindakan medis berupa operasi pengangkatan kista yang biasa disebut operasi Laparoskopi

Operasi laparoskopi dilakukan dengan cara membuat sayatan kecil diperut pasien untuk memasukkan sebuah alat seperti pipa yang digunakan untuk memberikan penerangan, dan pengangkatan kista.

Biaya sekali operasi kista berkisar antara 20 - 30 Jt dan ini juga tidak menjamin kista akan sembuh selamanya karena operasi ini hanya membuang benjolannya saja, tidak sampai ke akar-akarnya.

Setelah operasi, pasien juga masih harus melakukan suntikan Endrolin untuk menekan hormon yang merangsang timbulnya kista baru. suntuikan ini biayanya 1 jt lebih untuk sekali suntikan. dilakukan selama 6 bulan sebulan sekali.

Barulah setelah itu pasien bisa lega, karena kistanya sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.

Walaupun demikian, banyak masyarakat kita yang takut dengan operasi semacam ini, dikarenakan mungkin biayanya yang tidak sedikit, lamanya pengobatan, resiko malpraktek, Dll.

Masyarakat lebih suka untuk mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kista yang mereka derita.

Simak laporan dibawah ini untuk pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit kista.

Pengobatan Kista secara Alami tanpa operasi

Jika kamu mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kista ada beberapa alternatif obat yang bisa kamu coba.

1. Ramuan Tradisional / Herbal

cari bahan herbal dibawah ini:
  • Kulit manggis 2 Bh
  • Daun sirsak 11 Lembar
  • Akar pepaya gandul secukupnya
Caranya, rebus ketiga bahan diatas dari 5 gelas menjadi 3 gelas, dan minum airnya pagi, siang, dan sore.
Ramuan ini gunanya membuang darah putih yang ada didalam tumor / kista, sehingga lebih mudah disembuhkan.

2. Produk Herbal

 Dipasaran ada beberapa produk yang dipercaya bisa menyembuhkan kista tanpa operasi, salah satunya adalah Jelly gamat dan Ace Max. kamu bisa mencari informasi dan mencobanya.


Selain produk herbal diatas, ada satu lagi yang paling manjur, dan sudah saya buktikan sendiri khasiatnya. Sudah banyak pasien saya sembuh setelah minum Obat ini. Perkenalkan Minyak Kelapa Murni:

Inilah Satu-satunya obat yang sangat ampuh untuk membunuh Virus penyebab penyakit kista. dan ratusan pasien saya sudah membuktikan hanya dalam 2x masa Haid virus ksta berhasil mati, dan sisanya akan keluar bersama dengan Haid.

Hanya minum 4 botol minyak kelapa murni, penyakit kista bisa diatasi. tanpa rasa sakit, tanpa operasi, dan gak pakai lama.

Info selengkapnya bisa kamu dapatkan disini:

MINYAK KELAPA MURNI TANPA BAHAN KIMIA.

untuk info selengkapnya mengenai penyakit kista, bisa kamu dapatkan diblog ini: kistapedia.blogspot.co.id

Semoga bermanfaat
Wassalam..


No comments:

Post a Comment

Up